Kapolres Waykanan Pimpin Sertijab Dua Pamen

img
Upacara serah terima jabatan dua perwira menengah di lingkup Polres Waykanan.

Harianmomentum.com--Dua jabatan perwira menengah (Pamen) di ligkup Polres Waykanan diserahterimakan. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) itu dipimpinan Kepala Polres Waykanan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Doni Wahyudi, di lapangan markas polres (mapolres) setempat, Sabtu (13/11)

Dua posisi jabatan yang diserahterimakan: Wakil Kepala Polres Waykanan dari Komisaris Polisi (Kompol) M.Darmawan kepada Kompol. Leo Dedy De Ferstess. Kemudian: posisi Kepala Kepolisian Sektor (Polsesk) Blambanganumpu diserahterimakan dari Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut kepada Kompol. Ferry Anda Eka Putra.

“Kepada para perwira yang telah mengabdikan diri di Polres Waykanan, saya ucapkan terima kasih. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru. Selamat datang dan selamat bertugas kepada para perwira yang menempati pos tugas baru di lingkup Polres Waykanan,” kata kapolres.

Dia berharap, seluruh pejabat dan personel Polres Waykanan semakin  termotivasi dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten setempat, agar lebih kondusif.

Mantan Wakapolres Waykanan Kompol M. Darmawan, selanjutnya akan menempati pos tugas baru sebagai Kasiprasja Subdityaksa Ditlantas Polda Lampung. Penggantinya Kompol  Leo Deddy De Fretes, sebelumnya menjabat sebagai Kasi STNK Subdit Regident Dilantas Polda Lampung.

Sedangkan mantan Kapolsek Blambanganumpu Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, akan menempati pos tugas baru sebagai Kabag Sumda Polres Pesawaran. Penggantinya, Kompol Feri Anda Eka Putra sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos