Rayakan HUT ke-19, PKPI Lampung Kenalkan Herman-Sutono

img
Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Sutono menghadiri peringatan HUT ke-19 PKPI. Foto: Agung Darma Wijaya

Harianmomentum.com - Peringatan HUT ke-19 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dimanfaatkan PKPI Lampung memperkenalkan pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung Herman HN-Sutono.

PKPI memperkenalkan pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur yang diusung itu dirangkai dengan donor darah. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat PKPI di Bandarlampung, Senin (15/1/18).

"Kami mengundang Pak Herman dan Pak Sutono. Tapi yang berkesempatan hadir cuma Pak Sutono, karena Pak Herman lagi sibuk," ujar Ketua DPP PKPI Lampung Ery Setyanegara.

Sedang donor darah dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Menurut Ery Setyanegara, darah merupakan penyambung nyawa bagi seluruh manusia. Hasil kegiatan ini disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Semula HUT ke-19 PKPI akan dirayakan di Dewan Pimpinan Nasional (DPN). Namun karena pada 2018 akan berlangsung pemilihan kepala daerah (pilkada), PKPI memutuskan merayakan di daerah masing-masing.

Dia mengharapkan, kegiatan HUT PKPI dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Lampung. Sehingga, masyarakat dapat mengenal lebih dekat siapa dan apa saja tujuan PKPI untuk kemajuan Lampung.

"Kami mengharapkan masyarakat akan lebih mengenal PKPI. Dengan harapan mereka memahami apa saja tujuan PKPI," terangnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos