Miliki Gedung Megah, Ketua PWI: Terima Kasih Pak Gubernur

img
Gubernur M Ridho Ficardo salam akrab dengan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian.dok harianmomentum.com

Harianmomentum.com - Memiliki kantor megah se Indonesia, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian mengucapkan terima kasih atas renovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah provinsi (Pemprov) melalui Gubernur M Ridho Ficardo.

 

Hal ini disampaikan Supriyadi dihadapan pengurus  PWI Lampung, saat ini sedang dalam persiapan pemberangkatan peserta HPN 2018, di  Cafe Wood, Jalan Urip Sumohardjo, pekan lalu.

 

"Saya sangat lebih baik dengan Ridho Ficardo yang telah merovasi gedung PWI dari dua lantai menjadi tiga lantai," katanya.

 

Selain itu, dia terus, gedung PWI Lampung kini menjadi yang termegah di indonesia dengan kantor PWI provinsi laiinnya.

 

"Bahkan Kantor PWI Pusat saja masih kalah megah dengan Kantor PWI Lampung," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur M Ridho Ficardo melengkapi pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung dengan kebutuhan masyarakat, termasuk penunjang kerja wartawan.

 

Salahkan gedung Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di jalan Ahmad Yani Tanjungkarang Bandarlampung. Pembangunan kantor PWI ini juga menjadi bagian dari kepedulian gubernur untuk mempererat tali silahturahmi dengan kalangan wartawan.

 

"Dengan adanya kantor PWI tersebut semoga dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Provinsi Lampung. Juga bisa menjadi tempat bertukar pikiran untuk membahas pembangunan demi kemajuan, "kata Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Edarwan, saat menyampaikan pesan Gubernur Ridho kepada wartawan, Jumat (26/1). (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos