KPK OTT Oknum Bupati di Jatim

img
Ilustrasi/net

Harianmomentum.com--Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan kabar operasi tangkap tangan (OTT) seorang bupati daerah, Sabtu (3/2).


Agus menyebutkan, saat ini tim penyidik masih berada di lapangan untuk mengumpulkan sejumlah bukti. "Bupati mana, belum bisa diklarifikasi. Supaya semua operasi aman dulu. Anak-anak di lapangan kan masih bergerak terus, belum tuntas. Tunggu konpers," kata Agus, seperti dilansir kumparan.com.


Hal senada juga disampaikan juru bicara KPK Febri Diansyah. Febri menuturkan, penangkapan dilakukan saat sore dan malam hari. "Ya benar ada kegiatan tim di lapangan sore dan malam ini. Kami amankan unsur kepala daerah di Jawa Timur (Jatim). Ada dugaan penerimaan sejumlah uang," kata Febri.


Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, sejumlah sumber di Jatim membenarkan KPK menangkap Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Nyono diduga menerima suap terkait proyek di Kabupaten Jombang. Selain itu, penyidik juga mengamankan uang ratusan juta rupiah. (red/kumparan.com)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos