Seminar Tata Potensi Wisata, Margiono Selorohkan Jangan Minta Dukungan Luhut dan Arief

img
Seminar HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat

Harianmomentum.com--Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono meminta Pemerintah Sumatera Barat tidak meminta dukungan pembangunan kepada Menteri Luhut Pandjaitan dan Menteri Arief Yahya, melainkan langsung minta "disulap". 


Hal itu disampaikan Margiono di hadapan Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya di Padang Sumatera Barat, Rabu (7/2/2018). 


"Jika Pak Luhut dan Pak Arief datang, jangan hanya minta dukungan. Tetapi minta agar Sumatera Barat disulap," ujar Margiono disambut tepuk tangan ratusan  peserta Seminar Nasional Menata Potensi dan Dukungan Infrastruktur Menuju Industri Pariwisata yang Modern di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Rabu (7/2/2018). 


Pada seminar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Margiono mengatakan, menteri Luhut merupakan menteri yang luar biasa, menguasai tidak hanya bidang kemaritiman. Lebih dari itu,memahami secara detail berbagai sektor. 


Karena itu, hadirnya Menteri Luhut dan Arief Yahya, menurut Margiono, pembangunan kawasan khusus perekonomian di Sumatera Barat segera terwujud. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos