Ramai Pengunjung, Festival Jajanan Online di MBK Diperpanjang

img
Festival Jajanan Online di Mal Boemi Kedaton ramai dikunjungi masyarakat. Foto: ist

Harianmomentum.com--Tingginya antusias pengunjung dengan Festival Jajanan Online yang digelar Mal Boemi Kedaton (MBK) membuat acara akan diperpanjang sampai 28 Februari mendatang.

 

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan suasana Imlek pada Februari 2018 ini, sangat diminati oleh masyarakat," kata Project Officer Festival Jajanan Online Mal Boemi Kedaton Steven, kepada harianmomentum.com, Sabtu (24/2).

 

Menurut dia, banyaknya permintaan pengunjung Mall Boemi Kedaton untuk memperpanjang kegiatan tersebut hingga 28 Februari mendatang yang seharusnya sudah ditutup.

 

"Ini adalah event festival jajanan online pertama di Lampung. Kalau beli online biasanya kan satu-satu. Nah, pada event ini kita ingin mudahkan masyarakat, dimana hanya di satu tempat pengunjung bisa dapat semua makanan hits yang dijual online di Instagram," jelasnya, Kamis, 1 Februari 2018.

 

Beberapa tenant atau outlet yang ada, di antaranya, Gading Cake Lampung, Lampung Bona Cake, Ayam Nyelekit, Burger Pak Wo, Jagung Melted, Monique's Cakery, Sushimart, Froz Banana, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp5 ribuan.



Sejumlah sajian yang ada di tenant Festival Jajanan Online di Mal Boemi Kedaton. Foto:Ica 



Selain itu, akan ada pula Unicorn Cake Decorating Demo oleh Monique's Cakery pada Minggu, 4 Februari lalu.

 

"Dengan adanya event (kegiatan) ini, targetnya pengunjung meningkat 50 persen, terutama saat weekend," pungkasnya.

 

Bulan depan (Maret.red) akan digelar kegiatan serupa, hanya saja lebih pada Jajanan tradisional. "Bulan depan kita gelar lagi kegiatan serupa, tapi lebih pada makanan tradisional," ujarnya.

 

Untuk sekarang belum bisa disebutkan tenant apa saja yang ikut, tetapi pihaknya mengutamakan jajanan tradisional. Namun, tidak menutup kemungkinan adanya tenant (outlet) jajanan lain.

 

"Bagi yang belum mencicipi jajanan online pada acara ini, tidak menutup kemungkinan tenant yang ada sekarang akan ikut serta dalam pergantian konsep di Maret mendatang," ujar Steven menjelaskan.

 

Festival Jajanan Tradisional MBK disediakan 30 tenant. “Untuk tenant yang ingin ikut even Jajanan Tradisional MBK, bisa datang langsung ke MBK atau hubungi 081278526969,” ucap Steven.(ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos