Sharp Gelar Festival Mini Matsuri

img
Festival Mini Matsuri Sharp di halaman depan Chandra Superstore, Tanjungkarang, Bandarlampung. Foto. Fatricia.

Harianmomentum.com - Mengulang kembali kesuksesan yang diraih tahun sebelumnya pada acara Matsuri, produsen peralatan rumah tangga elektronik Sharp menghadirkan festival Mini Matsuri. Acara digelar di halaman depan Chandra Superstore, Tanjungkarang, Bandarlampung.  


"Kami menggelar acara ini sebagai penghargaan kepada kosnsumen setia kami, atas apa yang mereka percayakan seperti memberikan timbal balik dengan tema Belanja dan Beruntung," Kata Event Organizer Sharp, Bayu Septian kepada harianmomentum.com, Senin (26/2/2018).


Dalam Acara yang berlangsung hingga 4 Maret 2018 ini, Sharp mengadakan menyiapkan undian berhadiah LED 32 inch, LED 24 inch, kulkas, dan mesin cuci. Pengundian hadiah diadakan di akhir acara ini sekaligus pertunjukan musik band akustik.


Bayu menjelaskan, kupon undian diberikan kepada konsumen yang belanja produk Sharp selama pameran dengan nilai transaksi minimal Rp1 juta dan berlaku kelipatannya. Tempat pembeliannya di tempat yang terdapat spanduk even.


Mini Matsuri juga digelar di Jambi, Pekanbaru, Padang, Palangkaraya dan Jakarta. "Sekarang yang sedang berlangsung, Lampung Surabaya dan Ambon," ucapnya.


Pada bagian lain, Bayu mempromosikan keunggulan produk baru Sharp, hadir dengan 7shield di LCD TV. Yaitu, perlindungan dari jatuh, getaran, petir, perubahan mendadak voltase listrik, kelebihan beban, perlindungan dari hawa lembab.


"Konsumen tidak perlu khawatir dengan produk kami, sebab kami mengedepankan kenyamanan konsumen," tandasnya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos