Arinal Ciptakan Kenyamanan pada Masyarakat Lampung

img
Jurkam Arinal-Nunik, Riana Sari menyapa masyarakat di Kedaung Kecamatan Kemiling Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi diyakini akan menciptakan kenyamanan pada masyarakat di Provinsi Lampung

 

Hal itu disampaikan istri Arinal, Riana Sari saat menjadi juru kampanye pasangan Arinal - Chusnunia pada pertemuan dialogis bersama masyarakat Kelurahan Kedaung Kemiling Bandarlampung, Rabu (7/3).

 

Riana mengatakan, sangat mengenal Arinal Djunaidi yang telah hidup bersamanya selama 28 tahun terakhir. Cagub nomor urut tiga itu hanya ingin berbakti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

 

"Mulai dari dia memulai karirnya di birokrasi hingga pensiun dari Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung. Jadi saya sangat mengenal beliau (Arinal)," kata Riana. Bahkan, saat Arinal mempunyai masalah di tempat kerjanya, tidak pernah membawanya ke rumah. Sebaliknya, Arinal selalu dapat menciptakan suasana yang nyaman.

 

"Dulu pernah saya baca dikoran kalau beliau punya masalah. Waktu saya tanya, beliau hanya menjawab 'saya tidak ingin masalah saya menjadi permasalahan kamu', begitu jawab beliau. Jadi kami selalu merasa nyaman dengan beliau," kutipnya.

 

Karena itu, dia meyakini, Arinal Djunaidi yang berdampingan bersama Chusnunia Chalim akan dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat Lampung. "Saya yakin, kalau beliau terpilih akan membawa kenyamanan buat masyarakat Lampung. Saya pastikan untuk mengingatkan, janji-janji politik pak Arinal," terangnya.

 

Selain itu, dia meyakini, jika Arinal - Nunik terpilih, maka kesejahteraan masyarakat dan keadilan perempuan akan terpenuhi. Untuk itu, dia berharap masyarakat Lampung dapat memberikan kepercayaan kepada pasangan Arinal-Nunik.

 

"Jadi jangan lupa coblos nomor tiga ya ibu-ibu dan bapak-bapak. Karena pasangan ideal adalah laki-laki dan perempuan," ajaknya.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos