Novotel Wedding Expo Tawarkan Inspirasi Pernikahan

img
Ketua Dewan Kesenian Lampung Aprilani Yustin Ficardo pada Novotel Lampung Wedding Expo 2018. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Novotel Lampung Wedding Expo 2018 menawarkan inspirasi pernikahan mewah dan modern bergaya tradisional maupun internasional.


Pada pembukaan Novotel Lampung Wedding Expo 2018, Jumat (16/3/2018), Ketua Dewan Kesenian Lampung Aprilani Yustin Ficardo mengatakan, kegiatan ini merupakan acara yang ditunggu karena menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Lampung untuk mendapatkan akses ke vendor-vendor pernikahan terbaik.


"Selain dapat membangun industri ekonomi kreatif, juga menjadi inspirasi para bisnis perhotelan untuk terus menggelar event menarik menarik pengunjung untuk datang ke Lampung," katanya.


Ia menambahkan, wedding expo juga bisa menjadi peluang dan mendorong pelaku kreatif fashion, khususnya fashion wedding, untuk konsisten membangun jati diri pada iklim bisnis yang memasuki persaingan bebas.


Yustin menyambut baik wedding expo yang mengangkat budaya daerah melalui pameran pernikahan tradisional. Karena tidak menghilangkan jati diri bangsa dan kearifan lokal.


Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto mengatakan ada tiga sektor ekonomi kreatif Lampung yang sedang tumbuh saat ini, yaitu fashion, karya dan kuliner.


“Dalam hal ini fashion dan kuliner memiliki segmen yang luas termasuk dalam perkembangan tren pernikahan yang terus berkembang, meski tetap ada unsur budaya tapi pengembangan kreatif tentu banyak ditawarkan para vendor kepada calon pengantin,”ujar Budiharto.


Ia melanjutkan, Pemerintah Provinsi Lampung bidang pariwisata sangat mendukung event seperti ini karena menjadi ajang menarik saling berkreasi memberikan momen pernikahan terbaik.


Pameran pernikahan ini, menurut General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya, untuk membantu calon pengantin mewujudkan pesta pernikahan impiannya.


Salah satunya dari sisi venue, Novotel menghadirkan pilihan tempat yang menyesuaikan kebutuhan pengantin, indoor maupun semi outdoor.


Novotel memiliki Paradise Hall and Lounge dengan kapasitas 3.000 - 3.500 orang. "Dalam waktu dekat kami akan selesaikan satu venue di sekitar kolam renang yang diberi nama Pool View Hall, kombinasi indoor dan outdoor berkapasitas 500 orang," ujarnya.


Dalam acara Wedding Expo 2018, 34 vendor yang akan meramaikan Wedding Expo tahun ini antara lain Decoration, Photographer, Bridal, Entertainment, Cake, Invitation, Souvenir, Honey Moon Package, dan Wedding Organizer.


Selanjutnya akan dimeriahkan Home Band, Fashion Show, Seminar Tata Rias, Food Parade dan Doorprize. Jangan lewatkan kesempatan anda untuk mendapatkan doorprize menarik dari Novotel Lampung. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos