Bellagio dan Gosh Hadir di MBK

img
Gerai Bellagio dan Gosh. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Dua gerai produk fashion yakni Bellagio dan Gosh akan grand opening bersamaan di Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung pada Jumat (30/3/2018) pada pukul 15.00 WIB . 


Marketing Communication dua brand Bellagio dan Brand Gosh, Nurul Pertiwi mengatakan, para pengunjung akan mendapatkan berbagai promosi menarik, termasuk potongan harga 20 persen untuk produk Gosh. 


"Selain itu, ada kegiatan fashion show dan games berhadiah produk," kata Nurul kepada Harianmomentum.com, Rabu (28/3/2018). 


Sementara itu, untuk promosi Bellagio tersedia potongan harga 20% regular price dan free pouch/aksesoris untuk setiap kali transaksi. Hanya berlaku pada saat grand opening.


Selainitu, juga akan digelar IG contest selama acara berlangsung. "Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah tas dari Bellagio dan Gosh. Untuk customer yang berbelanja terbanyak hari itu juga akan mendapat hadiah special dari kami," paparnya. 


Ini kesempatan kosumen untuk memilih produk fashion sepatu dan wanita dewasa Bellagio, dan produk sepatu dan tas wanita remaja Gosh. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos