Organisasi Kemanusiaan Dukung Arinal-Nunik

img
Jaringan Organisasi KeFmanusiaan (JOKAN) Lampung memberikan dukungan kepada Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim./ist

Harianmomentum.com--Jaringan Organisasi KeFmanusiaan (JOKAN) Lampung memberikan dukungan kepada Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni mendatang.

 

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua JOKAN Lampung Warsito didampingi rombongan perwakilan dari kabupaten/kota, yang datang ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal - Chusnunia (Nunik) di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, Senin (2/4) malam.

 

Warsito menjelaskan, JOKAN beranggotakan orang-orang yang terlibat didalam pendistribusian jamu, herbal dan obat-obatan memeberikan dukungan kepada Arinal - Nunik untuk memenangkan Pilgub Lampung.

 

Dia meyakini, Arinal - Nunik mempunyai pengalaman dan visi misi yang akan bermanfaat untuk masyarakat Lampung.

 

"Kami yakin dan percaya, dengan pengalaman yang dimiliki serta visi misi Pasangan Arinal dan Chusnunia akan memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Lampung," ujar Warsito.

 

Tidak hanya itu, Warsito yang datang dengan rombongan juga meminta arahan guna memenangkan pasangan Arinal - Nunik di daerah mereka masing-masing.

 

Menyikapi dukungan tersebut, Riza Mirhadi menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada JOKAN, karena sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan mengambil bagian dalam memenangkan Arinal-Nunik.

 

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengungkapkan, Pasangan Nomor Urut 3 itu tak henti-hentinya mendapatkan tempat dihati Masyarakat, baik Organisasi, Lembaga, Komunitas, maupun Kelompok Masyarakat.

 

"Alhamdulillah sudah ada puluhan organisasi, komunitas dan kelompok masyarakat yang datang bersilaturahmi, serta menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal - Nunik," terang Riza.

 

Dia berharap, dengan tambahan dukungan dari JOKAN ia meyakini akan memberikan semangat kekuatan untuk meraih kemenangan Pasangan Arinal-Chusnunia pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti.

 

"Tentunya dengan dukungan ini, akan memberikan semangat dan kekuatan kepada pasangan Arinal - Nunik untuk meraih kemenangan dan memimpin Provinsi Lampung kedepan, yakin dan percayalah dibawah Kepemimpinan Arinal-Chusnunia Provinsi Lampung akan berjaya," pungkasnya.

 

Senada, Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah meyakinkan kepada JOKAN bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat akan dilaksanakan Pasangan Arinal - Nunik ketika memimpin..

 

"Insya'Allah apa yang menjadi harapan kita bersama, akan diwujudkan oleh Pasangan Arinal - Nunik. Mari kita sama-sama berjuang memenangkan Pasangan Nomor Urut 3 untuk memimpin Provinsi Lampung Periode 2019-2024 mendatang," ajaknya.

 

Diketahui, penerimaan dukungan tersebut juga dihadiri Kepala Sekretariat Tim Kerja Pemenangan Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Muhamad Ali, Afitriansyah, Benny HN Mansyur, Maulidya Herlita, Yudha Sukarya, Zaidir Hasan, Yessy, Siti, Vina, Fitri, Aan, dan Thabrani Alamsyah.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos