Debat Publik, Ridho-Bachtiar Tak Lakukan Persiapan Khusus

img
M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Menjelang debat publik Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung yang pertama pada Sabtu (7/4) besok, pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri mengaku tidak perlu persiapan khusus.


Alasannya, pasangan nomor urut 1 itu merupakan petahana, dan sudah menjalankan program-program yang akan dibahas dalam debat publik.


Hal itu disampaikan Abu Hasan, liaison officer (LO) atau tim penghubung pasangan Ridho - Bachtiar kepada harianmomentum.com, Jumat (6/4).


Menurut Abu, segala persiapan untuk debat publik yang diadakan KPU Lampung telah selesai. "Persiapan teknis, baik dari luar dan dalam sudah selesai. Insyaallah kita siap debat besok," kata Abu.


Namun begitu, dia mengaku, pasangan Ridho - Bachtiar tidak mempunyai persiapan khusus untuk debat publik. "Persiapan khusus tidak ada. Karena mereka adalah petahana, jadi memang mereka yang melaksanakan program-program saat menjabat," terangnya.


Meski tidak mempunyai persiapan khusus, namun dia meyakini, pasangan Ridho - Bachtiar akan melewati debat publik dengan baik.


Dia mengatakan, pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 itu, akan didampingi ketua partai koalisi. Baik partai pengusung (Demokrat, PPP, Gerindra) dan pendukung (PSI, Perindo, PBB).


"Kita juga mengundang partai pendukung dan pengusung untuk hadir mendampingi Ridho - Bachtiar," jelasnya.


Tidak hanya itu, dia juga mengimbau seluruh relawan dan simpatisan untuk mengadakan nonton bareng di posko masing-masing. "Kita juga meminta untuk setiap pendukung, agar mempersiapkan nonton bareng di posko masing-masing," katanya. (adw).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos