Kedai Pok Mengan, Sediakan 11 Pilihan Kuliner

img
Pertama dilounching Kedai Pok Mengan ramai dipadati pengunjung. Foto nur

Harianmomentum.com--Ada yang berbeda di acara lounching Kedai Pok Mengan yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kotabaru. Di Kedai ini pengunjung tidak hanya disajikan berbagai menu kuliner, tapi juga diberikan suguhan fashion show dari desainer-desainer muda di Lampung.

 

Berdirinya Kedai Pok Mengan ini merupakan ide kreatif desainer kondang sekaligus Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Lampung, Aan Ibrahim.

 

“Dibukanya kedai ini ingin memberikan ruang lebih luas kepada para pengusaha muda di Lampung, khususnya di bidang kuliner,” kata Aan saat me-launching Kedai Pok Mengan, Minggu, (22/4/2018).

 

Menurutnya, sebagai proyek awal baru dibuka untuk beberapa tenant saja. Nanti bila respon masyarakat cukup baik, akan dikembangkan lagi. Ini juga memberi kesempatan kepada anak muda yang memiliki keahlian dibidang kuliner, terutama yang terkendala tidak memiliki tempat .



 

Namun, kata Aan, bagi tenant yang bergabung disini tetap dites dulu makanannya, memastikan benar-benar enak,

 

Saat ini sudah ada 11 tenant yang bergabung di Kedai Pok Mengan. Tenant tersebut adalah Bubur Ayam Cirebon Mas Fajri, Seblak Dower, Sate Taichan Bang Acid, Kupat Tahu Magelang, dan Chicken Popop.

 

Kemudian, Mie Pangsit The Brothers, Kopmil (Kopi Milo) Om Ping, Siomay & Pempek, Ini Itu Jus, Mo Mo Thai Tea, dan Mie Tek Tek Bang Yos.

 

Yang menarik lagi, saat lounching Kedai Pok Mengan sekaligus melaunching koleksi kasual terbaru karya Aan Ibrahim, yakni T-shirt seharga Rp 125 ribu. Khusus pada lounching, ada promo spesial diskon 70 persen all item koleksi Aan Ibrahim. (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos