Erdanizar Kembali Pimpin PWI Pesawaran, Ini Kata Bupati

img
Pengukuhan kepengurusan PWI Kabupaten Pesawaran periode 2018-2021

Harianmomentum.com--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap sinergisitas kinerja antara wartawan khususnya yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan jajaran pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, dapat semakin kuat.

 

Hal tersebut disampaikan saat membuka Konfrensi IV PWI Kabupaten Pesawaran di aula Kantor Pemkab setempat, Rabu (2/5). Dalam konfrensi tersebut, Erdanizar kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Pesawaran periode 2018-2021. Wartawan Harianmomentum itu terpilih secara aklamasi.

 

"Teman-teman PWI Pesawaran harus mampu menjalin kerja sama dengan semua pihak, terutama dengan Pemkab Pesawaran. Paling penting, harus bisa menyampaikan pemberitaan secara detail dan real kepada masyarakat," kata bupati.

 

Bupati juga menyampaikan, Pemkab Pesawaran akan membantu  pembangunan kantor sekretariat PWI setempat.

"Pemkab siap membantu untuk pembangunan kantor PWI Pesawaran sebagai bentuk respec saya terhadap PWI, yang memang sudah jelas organisasinya," tegasnya.  

 

Hal senada disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian. Dia meminta, anggota PWI Kabupaten Pesawaran terus meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas jurnalistik.

 

“Tingkatkan terus profesionalitas kinerja untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran, sesuai tugas pokok dan fungsi pers,” kata Supriyadi.

 

Pada akhir konfrensi, dilakukan pengukuhan kepengurusan PWI Kabupaten Pesawaran periode 2018-2021. Pengukuhan ditandai penyerahan pataka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Lampung Nizwar kepada Ketua PWI Pesawaran terpilih Erdanizar. (doy)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos