Polres dan PWI Waykanan Perkuat Sinergi

img
Wakapolres Waykanan Kompol Vicki Zulkarnain beraudensi dengan jajaran pengurus dan anggota PWI setempat.

Harianmomentum.com--Wakil Kepala Kepolisian Resor (wakapolres) Waykanan Kompol. Vicki Zulkarnain berharap sinergi dan koordinasi kinerja antara kepolisian dan wartawan dapat terus ditingkatkan.

 

Hal tersebut disampaikan saat beraudensi dengan anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan. Audensi berlangsung di kantor sekretariat PWI setempat, Rabu (2/5).

 

“Terima kasih atas sambutan hangat rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam PWI. Kedapan hubangan kerja antara wartawan dan kepolisian akan terus kita tingkatkan untuk mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Waykanan,“ kata wakapolres.

 

Pada kesempatan itu, wakapolres juga sempat menceritakan perjalanan kariernya sebagai anggota kepolisian dari awal bertugas hingga mendapat kepercayaan sebagai Wakapolres Waykanan.

 

Ketua PWI Way Kanan Hamsyah mengapresiasi kunjungan Wakapolres Waykana Kompol Vicki Zulkarnanin itu. 

 

“Jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Waykanan sangat mengapresiasi kunjungan bapak wakapolres. Semoga kedepan hubungan kerja PWI dan Kepolisian di Kabupaten Waykanan dapat semakin meningkat untuk mendukung kelancaran program pembangunan, sesuai bindang tugas dan fungsi masing-masing,” kata Hamsyah.(vit)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos