Bupati Tulangbawang Dukung Program PWI

img
Bupati Tulangbawang Winarti beraudensi dengan pengurus PWI kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) kabupaten setempat.

 

Dukungan terebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat menerima audensi pengurus PWI setempat yang diketuai  Abdul Rohman. 

 

”Kami sangat mendukung program kerja PWI Tulangbawang untuk meningkatkan profesionalitas kinerja wartawan, melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan,” kata bupati di hadapan pengurus PWI kabupaten setempat, Jumat (25/5).

 

Menurut bupati, pers puanya peran penting mendukung sukesnya pelaskanaan program pembangunan, khususmnya di Kabupaten Tulangbawang. 

 

“Melalui pemberitaan yang disampaikan wartawan, masyarakat bisa tau program apa saja yang telah dan akan dilaksanakan pemerintah. Sebaliknya melalui  pemberitaan pula, pemerintah bisa tau, kendala apa saja yang dihadapi dalam  pelaksanaan pembangunan, untuk kemudian dicarikan solusinya,” terangnya.

 

Dia berharap, kedepan wartawan di Kabupaten Tulangbawang akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

 

"Semoga rekan-rekan pers dapat bekerja lebih profesional sebagai pemberi informasi yang akurat dan berimbang. Sehingga mampu mendidik dan memotivasi masyarakat untuk berperan aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan,“ harapnya.

 

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman menyatakan siap melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan profesionalitas kinerja wartawan. 

 

“Kami akan terus berupaya maksimal meningkatkan profesionalitas kinerja wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang,” kata Abdul Rohman. (rhm)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos