Kapolresta Anjangsana ke Mako Yonif-7 Marinir

img
Kapolresta Kombes Murbani Budi Pitono S.I.K, dan rombongan yang terdiri dari para Kapolsek wilayah Bandarlampung dan pejabat Polresta diterima langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A, M.Tr Hanla, M.Tr Han beserta Perwira Yonif-7 Marinir. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono S.I.K, anjangsana ke  Mako Yonif-7 Marinir di Desa Ketapang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (16/9).

 

Kapolresta beserta rombongan yang terdiri dari para Kapolsek wilayah Bandarlampung dan pejabat Polresta diterima langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A, M.Tr Hanla, M.Tr Han beserta Perwira Yonif-7 Marinir.


Pada kunjungannya itu, Kapolresta memberikan 200 bibit tanaman Trembesi dan Mahoni sebagai simbol kesejukan untuk ditanam di sekitaran Mako Yonif-7 Marinir, yang diterima langsung oleh Komandan Yonif-7 Marinir.

 

Kapolresta mengungkapkan jalinan silahturahmi dengan kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI.

 

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga soliditas antara TNI dan Polri, sehingga rakyat akan lebih aman dan terlindungi,” kata Kapolresta.

 

Danyonif-7 Marinir menyatakan senang dan menyambut baik silaturahmi dengan Kapolresta beserta pejabat utamanya.

 

“Dengan demikian akan tercipta sinergitas antara kedua institusi yang ada, sekaligus untuk lebih memantapkan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini,” ujar Danyonif.

 

Kunjungan diisi dengan menembak pistol bersama di lapangan tembak pistol  Mako Yonif-7 Marinir dan diakhiri dengan foto bersama. (red)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos