Bupati Pesawaran Berharap Wartawan Lebih Profesional

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona (tengah) bersama Ketua dan Bendahara PWI kabupaten setempat.

Harianmomentum.com- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap wartawan di kabupaten setempat dapat menambah pengetahun untuk meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanan tugas dan fungsi.

Harapan tersebut disampaikan, saat menerima kunjungan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesai (PWI) setempat, Senin (12/2).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Pesawaran yang teleh mendukung jajaran PWI setempat, mengikuti even peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018, di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, 9 Februari lalu.  

"Mudah-mudahan, setelah mengikuti kegiatan HPN kemarin, teman-teman wartawan dapat menularkan pengetahuan yang di dapat untuk peningkatan profesionalitas mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” kata Dendi.

Menurut bupati, even peringatan HPN dapat memberikan konstribusi untuk peningkatan pembangunan daerah melalui kinerja wartawan yang lebih profesional. Terlebih even tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo, para menteri kabinet, bahkan para duta besar negara sahabat.

“Rangkian acara HPN berupa seminar dan diaolog dengan nara sumber para menteri, tentu menambah pengetahuan dan memotivasi teman-teman wartawan untuk lebih maksimal mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” terangnya.    

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemkab yang telah mendukung keberangkatan jajaran PWI setempat, mengikuti rangakain kegiatan HPN di Padang Sumatera Barat.

"Atas nama anggota dan jajaran pengurus PWI Pesawaran, kami menyampaikan terima kasih atas dukungan bupati. Sehingga penguru dan angota PWI Pesawaran bisa ikut serta menghadiri peringatan HPN di Sumatera Barat,” kata Erdanizar.

Menurut dia, banyak hal positif yang didapat dari rangkaian kegiatan HPN untuk meningkatkan profesionalitas kinerja wartawan, mendukung pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

 

"Dalam setiap kegiatan seminar HPN kemarin, banyak pemberian materi terkait program pemerintah pusat yang akan direalisasikan pada setiap daerah. Itu sangan berguna bagi kami untuk membantu upaya Pemkab Pesawaran meningkatkan program pembangunan,” ungkapnya.(doy)

 


 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos