Peringati Hari Adhyaksa, Kejari Blambanganumpu Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

img
Tim Futsal PWI Waykanan mengikuti pertandingan persahabatan Peringatan Hari Adhyaksa yang digelar Kejari Blambanganumpu

Harianmomentum.com--Beragam kegiatan diselenggarakan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, untuk memperingati Hari Adhyaksa ke 58 tahun 2018. Salah satunya pertandingan fustsal persahabatan.

Pertandingan futsal persahabatan tersebut diikuti empat tim: Tim Futsal Kejari Blambanganumpu, Tim Futsal Kantor kementerian Agama, Tim Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga dan Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan.

Pertandingan yang dibuka Kepala Kejari Blambanganumpu Muhammad Hidayat itu berlangsung di Lapangan Futsal Kantor Pemkab Waykanan, Rabu (18/07).  

Pada pertandingan pertama, Tim Kejari Blambanganumpu yang berhasil mengalahkan Tim Futsal PWI Waykanan dengan skor 5-2.

Di pertandingan kedua, tim Futsal Kantor Kementerian Agama mengalahkan Tim Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Waykanan dengan skor tipis 4-3.

Tim Futsal Kementerian Agama, akhirnya meraih juara pertama setelah menang pada pertandingan final melawan Tim Futsal Kejari Blambanganumpu dengan skor 4-3.

Tim Futsal PWI Waykanan, hanya berhasil meraih peringkat ketiga setelah menang atas Tim Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga setempat, juga dengan skor 4-3.

Ketua panitia kegiatan peringatan Hari Adhyaksa Kejari Blambanganumpu Ilhamo mengatakan, pertandingan fustsl tersebut bertujuan mempererat sinergi dan koordinasi antar lembaga.

"Peringatan Hari Adhyaksa ke 58 ini, kita juga menggelar kegiatn bakti sosial berupa santunan untuk warga tidak mampu. Kemudian ada juga kegiatan senam bersama dan bantuan pembangunan sarana MCK di lokasi wisata air terjun Curup Kereta," ungkapnya pada harianmomentum.com. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos