Menteri BUMN Pembawa Obor Asean Games di Lampung

img
Menteri BUMN Rini Soemarsono.

Harianmomentum.com--Menteri BUMN Rini Soemarsono akan menjadi pembawa obor Asean Games sepanjang 400 meter sebelum masuk ke kantor Telkomsel Smart Office (TSO) Jalan Cut Nyak Dien Nomor 78 Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung.

Pada rangkaian pawai obor Asean Games di Lampung,  Rabu (8/8/2018) Menteri Rini akan menyerakan obor kepada Torch Bearer Telkomsel, Sarmiyati, mantan atlit maraton asal Lampung. 

Corporate Communications Telkomsel Sumbagsel Gumilar Henda Nugraha Ali mengatakan dalam rangkaian acara tersebut Menteri Rini akan disambut dan pengalungan bunga oleh Direktur Enterprise and Business Telkom Dian Rachmawan, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Direktur Sales Sukardi Silalahi, dan Eric Tohir dr Inasgoc.

"Selanjutnya, Sarmiyati akan berlari dari TSO yang dilepas oleh EVP Area 1 keluar sejauh 200 meter bersama 50 pelari dari karyawan dan komunitas," jelas Gumilar saat dihubungi harianmomentum.com, Senin (6/8/2018).

Masih dalam rangkaian acara, tambah Gumilar, akan dilaksanakan peluncuran kartu simPATI AG oleh Dirut dan Direktur Sales.

"Pada kesempatan itu juga akan dilaksanakan penyerahan santunan untuk atlet di Lampung," katanya.

Menurutnya,  Telkomsel telah siap menyukseskan perhelatan Asian Games 2018, dengan mempersiapkan infrastuktur untuk menjamin kelayakan jaringan.

Hal ini  dilakukan untuk mendukung pagelaran kejuaraan olahraga terbesar se-Asia yang berlangsung 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.(nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos