Kampanyekan Jokowi, Arinal Janji Bangun Pertanian di Pringsewu

img
Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Arinal Djunaidi saat mengampanyekan Capres nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kabupaten Pringsewu./ist

Harianmomentum.com--Mengampanyekan Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo, Arinal Djunadi menjanjikan untuk membangun kawasan pertanian di Kabupaten Pringsewu.

"Pak Jokowi (Joko Widodo) telah membangun dam dan waduk untuk mengairi Lampung Timur. Pringsewu nanti waduknya dibuat oleh gubernur, karena saya orang pertanian, mengerti kebutuhan petani," kata Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Arinal Djunaidi dalam orasi politik dalam kampanye Capres 01 Jokowi di Lapangan Banyumas, Pringsewu, Senin (11-3).

Gubernur Lampung terpilih itu mengatakan pembangunan waduk untuk pembangunan pertanian merupakan bentuk sinergi dengan program Presiden RI Joko Widodo.

"Sinergitas dengan program pemerintah pusat merupakan salah satu ungkapan rasa terima kasih saya terhadap dukungan masyarakat di Pringsewu ini," kata Arinal.

Masih kata dia, warga di Pringsewu telah memberikan dukungan dan kepercayaan sebanyak 43 persen atas kemenangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim pada Pilgub Lampung.

"Saya ikut pilgub dan dimenangkan warga Pringsewu. Saya berterima kasih dan datang lagi dengan band Hijau Daun dan Via Vallen. Sekarang kita ada tugas, 17 April kita ada pilpres. 01 artinya Jokowi," katanya. 

Kenapa memilih Jokowi? Arinal menerangkan, dalam empat tahun kepemimpinannya, Jokowi sudah menyelesaikan tol Lampung yang terpanjang di Indonesia. Jokowi juga meresmikan dermaga eksekutif di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

"Pelabuhannya bagus, apik tenan. Itu karena Pak Jokowi," ucapnya. Karena itu, dia mengajak warga Pringsewu mendukung dan mencoblos Jokowi.(red/rls)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos