ASN Golongan I, II dan PTHL Dapat Bantuan Idul Fitri

img
Dharma Wanita dan Korpri Pringsewu beri bantuan kepada ASN jelang Idul Fitri 2019. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Aparatur sipil negara (ASN) golongan I dan II serta pegawai tenaga harian lepas (PTHL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima bantuan 5 kg beras dan paket sembako lainnya.

Bantuan untuk menyambut Idul Fitri 1440 H itu diberikan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu bekerja sama dengan Pengurus Korpri Pringsewu. 

Penyerahan bantuan berlangsung di pendopo kabupaten setempat, Jumat (17/5/2019). Dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Pringsewu A. Alwi Siregar mewakili Bupati Sujadi.

Juga hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Nurhayati Budiman, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu Rudito beserta jajaran pengurus DWP Pringsewu.

Alwi Siregar berharap pemberian bantuan itu semoga dapat membantu ASN, utamanya golongan I dan II serta PTHL di lingkungan Pemkab Pringsewu dalam memenuhi kebutuhan menyambut Idul Fitri.

Pemberian itu jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Dharma Wanita Persatuan kepada para ASN, khususnya golongan I dan II maupun PTHL.

Sementara Sekretaris Dewan Korpri Pringsewu Rudito menjelaskan, agenda tersebut rutin dilaksanakan terutama menjelang Idul Fitri. "Semoga bentuk bantuan ini cukup bermanfaat," ujar Rudito. (lis).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos