Curanmor Makin Resahkan Warga Bandarlampung

img
Ilustrasi. Penangkapan tersangka curanmor./ist
Bandar Lampung

Harianmomentum.com--Pencurian kendaraan bermotor kian meresahkan warga BandarLampung. Kali ini sepeda motor milik Yulhaidir (49) warga Jalan Sadewo, Kampungsawah raib pada Selasa (11-6-2019) malam.

Kejadian berawal saat korban bertamu ke rumah rekannya Sutiyo di jalan Bima, Kampungsawah, Jagabaya, yang juga merupakan pusat pijat refleksi.

Yulhaidir datang ke lokasi yang letaknya tidak jauh dari rumahnya itu guna membahas soal hutang piutang. Korban memarkirkan sepeda motor jenis, Honda Beat Street warna hitam, BE 2623 AAQ sekitar pukul 19.30 WIB.

"Saya ketemu kawan buat ngobrol aja, saya parkir di depan rumah teman saya," ujar Yulhaidir kepada awak media, Rabu (12-6-2019).

Dia melanjutkan, usai mengobrol sekitar 30 menit, dia pamit hendak pulang ke rumah tapi saat keluar motor sudah tidak ada di tempat parkirnya.

"Warga juga enggak ada yang lihat, cctv juga enggak ada," kata dia.

Selanjutnya Yulhaidir melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungkarang Timur. Dia berharap, motornya bisa kembali ditemukan.

Sebelumnya di hari yang sama, aksi pencurian sepeda motor juga menimpa Rezky Mertarega, wartawan Tribun Lampung. Motor Honda Beat biru putih dengan nomor polisi BE 6765 IU miliknya hilang di parkiran tempatnya bekerja.

Berdasarkan pantauan cctv yang diperoleh, kejadian berlangsung pada siang hari pukul 12.49. Terlihat dua orang berboncengan dengan mengendarai motor honda beat street warna hitam.

Tak kurang dalam waktu semenit kawanan pelaku Curanmor ini berhasil merusak lubang kunci motor, kemudian dengan cepat keluar dan bergegas meninggalkan pelataran parkir gedung Tribun Lampung dengan membawa motor korban.(iwd)



Leave a Comment