Ini Harapan Gubernur untuk KONI Lampung

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri diskusi tentang olahraga di Woodstairs, Bandarlampung, Kamis (1-8-2019) malam.

Harianmomentum.com--Gubernur Arinal Djunaidi bertekad membangun serta membuat tata kelola cabang olahraga yang baik serta lebih berprestasi untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung. 

"Saya ingin kelak, bagaimana kita berpikir dan bekerja untuk membangun KONI Lampung agar mampu melakukan tata kelola cabang olahraga untuk lebih prestasi," jelas Gubernur Arinal Djunaidi saat berdiskusi dengan anggota KONI Lampung, di Woodstairs, Bandarlampung, Kamis (1-8-2019) malam.

Gubernur menjelaskan tidaklah mudah membangun KONI agar memiliki tata kelola cabang olahraga yang lebih baik dan berprestasi. Maka, dibutuhkan pemimpin yang memiliki semangat, berpikir, beretika, dan giat bekerja. 

"Saya mencari pemimpin yang memiliki sifat kepemimpinan, memiliki kecerdasan, memiliki etika moral dan keteladanan, disamping itu memiliki uang tentunya. Itu semua ada pada diri Yusuf S Barusman," jelas Gubernur Arinal.

Terkait Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang akan dilaksanakan pada 7 Agustus mendatang. Gubernur Arinal menuturkan, siap menghadiri acara tersebut.

"Insya Allah saya akan hadir dalam acara tersebut. Terkait dukungan dari 63 Cabor Lampung kepada Yusuf S Barusman, saya juga berharap dukungan itu berasal dari hati nurani untuk membangun KONI Lampung bersama," ujar Gubernur Arinal.

Dalam membangun olahraga Lampung, Gubernur Arinal juga akan meningkatkan sarana prasana seperti memberikan bantuan bus untuk KONI Lampung. 

"Saya juga berencana untuk membuat "sportcenter" seperti Jakabaring di Palembang Sumatera Selatan. Sportcenter tersebut terletak disekitaran Kota Baru, Lampung Selatan," jelasnya.(red) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos