Korban Penembakan di UBL Masih dalam Perawatan

img
Petugas memberikan perawatan intensif kepada korban penembakan di UBL.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mahasiswa Universitas Bandarlampung (UBL) Rahmad Herianto masih dalam perawatan intensif usai operasi luka tembak pada bagian pinggang.

Informasi yang dihimpun harianmomentum.com, Sabtu (10-8-2019), korban yang biasa disapa Heri tersebut sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit (RS) Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

Siang ini Heri sudah selesai menjalani operasi dan peluru sudah berhasil diangkat dan kondisinya sudah berangsur stabil, meskipun belum dipindahkan ke ruang rawat.

Widya (34) salah seorang kerabat korban mengatakan bahwa korban Heri memang kuliah di UBL setiap Sabtu.

“Dia memang kuliah di kelas karyawan di UBL setiap Sabtu. Ini sudah selesai operasi dan diangkat pelurunya. Kondisinya stabil, tapi belum masuk ke ruangan,” ujarnya.

Sementara pelaku berinisial PJ merupakan anggota Polres Lampung Selatan yang bertugas di KSKP Pelabuhan Bakauheni.

Saat kejadian anggota polisi berpangkat Brigadir Polisi itu sedang menunggu istrinya di parkiran di dalam mobil Toyota Agya warna merah.

Dikonfirmasi terkait pelaku yang diduga salah satu anggota Polres Lampung Selatan, Kapolres Lamsel, AKBP M Syarhan belum menanggapi pesan yang dikirim wartawan harianmomentum.com meskipun teleponnya dalam keadaan aktif.(iwd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos