Warga Gagalkan Pencurian Sepeda Motor di Pom Bensin

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi percobaan pencurian sepeda motor di kawasan SPBU Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang, gagal lantaran terpergok warga, Selasa (26-8-2019) malam

Pelaku diketahui hendak mencuri sepeda motor milik Syaiful (ojek online) yang sedang di pom bensin tersebut. Beruntung sepeda motor yang belum memiliki plat nomor tersebut gagal digasak pencuri.

Pelaku berinisial AN, warga Lampung Timur, tersebut sempat dipukuli warga dan diamankan keamanan pom bensin, hingga akhirnya diringkus anggota Polsek Kedaton.

Kapolsek Kedaton Kompol Daud membenarkan kejadian tersebut. Menurut Daud, pelaku dan jaringannya memang sudah menjadi target yang diintai aparat sejak tiga hari yang silam.

"Memang sudah kami intai, dan kami amankan. Saat itu kami juga lagi patroli," ujar Daud saat dihubungi, Selasa (27-8-2019).

Namun demikian, Daud belum bisa memberikan keterangan secara rinci terkait modus dan motif pelaku. Pasalnya, kasus tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk mengejar komplotannya.

Tetapi, kata Daud, pelaku dan komplotannya diduga kuat merupakan spesialis pencuri motor, lantaran aparat menemukan peralatan mencuri seperti kunci leter T yang ada di tas ransel pelaku. (iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos