Eva dan Yusuf Ikut Penjaringan PDIP Bandarlampung

img
Eva Dwiana Herman HN di Kantor DPC PDIP Bandarlampung

MENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana Herman HN dan Yusuf Kohar mengambil berkas pendaftaran bakal calon Walikota Bandarlampung di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandarlampung, Senin (9-9-2019).

Eva datang ke DPC PDIP setempat sekira pukul 10.30 WIB. Sedangkan Yusuf Kohar yang diwakili liaison officer (LO) nya Putra Jaya Candra datang lebih dulu, sekira pukul 10.00 WIB. 

Eva Dwiana berharap, langkah awalnya mendaftarkan diri di penjaringan PDIP dapat membawa berkah, untuk dirinya, juga untuk masyarakat Bandarlampung.

"Hari ini, sebagai kader PDIP bunda mendaftar menjadi calon walikota Bandarlampung. Bunda mohon doa dari seluruh kader PDIP dan masyarakat Kota Bandarlampung, juga dari rekan-rekan media," ungkapnya.

Dia berharap, niatannya untuk kembali melanjutkan program suaminya, Herman HN, mendapat restu dari petinggi PDIP.

"Bunda berharap keinginan dan cita-cita bunda bisa lancar, menjadi walikota Bandarlampung, melanjutkan program kader PDIP Pak Herman HN," harapnya.

Baca juga: Jelang Pilwakot, PDIP Bandarlampung Buka Penjaringan

Sementara Putra Jaya Candra mengatakan, kedatangannya ke DPC PDIP untuk mengambil berkas pendaftaran Yusuf Kohar, sebagai bakal calon Walikota Bandarlampung.

"Kami disini mengambil berkas untuk penjaringan. Akan kami lengkapi dulu, dan dalam waktu dekat akan kami kirimkan kembali," katanya.

Terpisah, Wakil Ketua DPC PDIP Bandarlampung Bidang Komunikasi Politik Fandi Tjandra mengatakan, kedua bakal calon yang mendaftarkan diri bersedia untuk melengkapi berkas pendaftaran.

"Dalam waktu dekat mereka akan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran yang dibutuhkan, seperti fotokopi ijazah, SKCK, dan lainnya," kata Fandi.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos