Bendahara PDIP Daftar Bacalon Wakil Walikota, Ini Programnya

img
Bacalon Wakil Walikota Bandarlampung Jares Mogni//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Membawa program untuk kaum milenial, Jares Mogni mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) wakil Walikota Bandarlampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandarlampung.

Bendahara DPC PDIP Bandarlampung itu mengambil berkas pendaftaran bacalon di Kantor DPC PDIP kota setempat, Senin (9-9-2019), sekira pukul 14.00 WIB.

"Program saya adalah mengedepankan SDM (sumber daya manusia), khususnya kaum milenial," kata Jares saat diwawancarai usai mengambil berkas pendaftaran.

Untuk itu, dia telah mewacanakan program pelatihan untuk kaum milenial. Sebab menurut dia, di Bandarlampung banyak sekali milenial yang perlu diberikan pelatihan-pelatihan untuk bekal mereka menjalani kehidupan. "Sehingga nantinya mereka tidak terjun ke dunia yang salah," ujarnya.

Baca juga: Eva dan Yusuf Ikut Penjaringan PDIP Bandarlampung

Selain itu, dia juga punya program untuk mengedepankan budaya Lampung. "Kalau saya terpilih, saya akan maksimalkan lagi program dibidang seni budaya Lampung yang tujuannya untuk kemajuan Bandarlampung," jelasnya.

Lebih lanjut dia memohon doa dan dukungan dari banyak pihak agar program tersebut dapat direalisasikannya.

Saat ditanya mengapa dia memilih mendaftar sebagai wakil, bukan walikota, Jares belum memberi jawaban tegas. "Untuk walikota ada mekanisme sendiri," ujarnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos