Pemkab Pesibar Terima Hibah Aset Negara

img
Bupati Pesibar Agus Istiqlal menghadiri enyerahan Aset Hibah Barang Milik Negara dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, di auditorium kantor kementerian setempat

MOMENTUM, Jakarta--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal menerima penyerahan Aset Hibah Barang Milik Negara dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Khusus Nelayan.

Penyerahan aset hibah tersebut berlangsung di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19-9-2019).

Aset hibah yang diserahkan ke Pemkab Pesibar itu berupa: 100 unit rumah khusus nelayan  di Kecamatan  Pesisir Tengah dan Kecamatan Lemong.

Bupati Pesibar menyampaikan apresisasi dan terima kasih atas penyerahan aset tersebut.  Bupati berharap, program bantuan perumhan khusus nelayan dapat terus belanjut, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Pesibar yang sangat mengandalkan potensi kelautan sebagai penggerak perekonomian.

Turut mendampingi bupati pada kesempatan tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Pesibar, antara lain: Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPMPTSP, Kepala BPKAD, Kabag Protokol dan Bagian Humas. (rls/asn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos