Apresiasi Kinerja, Kapolda Beri Penghargaan Personel Polri

img
Kapolda Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polda Lampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, M.Si memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polri guna mengapresiasi prestasi jajarannya. 

Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin apel pagi di Mapolda Lampung, Senin (23-9-2019).

Menurut Kapolda, ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaian personel dalam bidang Operasional, Pembinaan dan Olahraga serta Penghargaan sebagai Polisi Teladan tingkat Polda Lampung.

"Pemberian piagam penghargaan kepada personel dan jajaran ini merupakan bentuk reward dari pimpinan untuk yang berprestasi serta menjadi motivasi bagi anggota lainnya agar terus bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat maupun institusi Polri," ujarnya.

Penyerahan 45 unit motor beserta kelengkapannya dari Aslog Kapolri yang diperuntukkan bagi Bhabinkamtibmas Polres Jajaran Polda Lampung diharapkan menunjang peningkatan kinerja.

"Semakin bertambahnya peralatan Kepolisian diharpkan dapat memaksimalkan kehadiran anggota Polri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polda Lampung, Pamen, Pama, Brigadir, Tamtama serta PNS Polri Pada Polda Lampung.(red) 

Berikut 129 daftar personel yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda Lampung, dengan rincian sebagai berikut:

1. Kapolres Lampung Timur yang mendapat penghargaan dari Asosiasi Persatuan Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Award 2019 sebagai ”Dedikasi Kapolres Sahabat Media”.

2. 28 personel Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi sebagai Polisi Teladan tingkat Polda Lampung tahun 2019.

3. 18 personel Ditreskrimsus yang mendapat penghargaan atas perannya dalam pengungkapan perburuan dan perdagangan tumbuhan dan satwa liar (tsl) dan atau bagian – bagian yang dilindungi oleh undang-undang.

4. Eempat personel Polda Lampung atas prestasinya yang menjadi juara II dan juara III serta pelatih dalam kejuaraan taekwondo piala Kapolri ke II tahun 2019.

5. 71 personel Polda Lampung menjadi peserta dan panitia upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Ulang Tahun Polwan ke-71 di puncak Gunung Rajabasa Kalianda Lampung Selatan.

6. Satu personel Bhabinkamtibmas Pekon/Desa Gemah Ripah Polres Tanggamus yang memiliki ide kreatif memberikan satu kentongan untuk satu rumah yang berdampak positif bagi keamanan warga di pekonnya.

7. Enam personel Polwan Polda Lampung sebagai juara 1 dance fitness kreasi full remix tahun 2019.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos