Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Wabup Pringsewu Serap Masukan dari Sekolah

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama dewan guru dan siswa SDN 1Pekon Gadingrejo

MOMENTUM, Gadingrejo--Peningkatan kualitas program pendidikan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Terkait hal tersebut, Pemkab Pringsewu terus berusaha menyerap berbagai masukan terkait kendala dalam pelaksanaan program belanjar mengajar di tiap sekolah.

"Untuk meningkatkan kualitas program pendidikan, tentu kita harus tau apa saja kendala yang dihadapi pihak sekolah sebagai ujung tombak pelaksanaan program pembangunan bidang pendidikan," kata Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat berkunjung ke SD Negeri 1 Pekon/Desa Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (25-9-2019).

Menurut wabup, kunjugan tersebut untuk menyerap berbagai masukan terkait kendala dihadapi pihak sekolah dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar.

"Kita ingin program pendidikan yang kita laksanakan benar-benar efektif, sesuai dengan kebutuhan. Karena itu, lewat kunjungan ini kami (Pemkab Pringsewu) berupaya menyerap masukan dari pihak sekolah," terangnya.

Wabup mengapresiasi pelaksanaan program pendidikan di SDN 1 Pekon Gadingrejo. Menurut dia, secara umum pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut telah berjalan dengan baik.

"Secara umum penerapan metode kegiatan belajar mengajar di SDN 1 Pekon Gadingrejo ini sudah berjalan dengan baik. Kepala sekolah dan dewan guru, harus terus berinovasi dan berkreasi menciptakan metode kegiatan belajar mengajar  yang lebih baik lagi," pintanya. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos