Kecelakaan Maut di Tol Natar, Ini Keterangan Keluarga Korban

img
Erni (kanan), keluarga korban kecelakaan maut di JTTS KM 96 Natar Provinsi Lampung./iwd

MOMENTUM, Bandarlampung--Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar kilometer 96 Natar, baru saja kembali dari Kotabumi, Lampung Utara.

Hal tersebut diungkapkan Erni (35) kakak ipar korban Elisabeth Yoni (32) saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, BandarLampung, Sabtu (19-10-2019).

Erni mengatakan, Hadi Prayitno (37) bersama istri dan ketiga anaknya pergi ke Kotabumi pada Jumat (18-10-2019) sore sekitar pukul 16.00 wib untuk menghadiri resepsi pernikahan kerabatnya.

"Mereka itu baru berangkat Jumat sore, dan bilangnya mau PP (pulang pergi). Ya itu balik kesininya subuh, biasanya memang begitu kalau ke Kotabumi tempat keluarga om Hadi (korban Hadi)," ungkap Erni.

Erni yang saat kejadian menginap di rumah adik iparnya tersebut sama sekali tidak menyangka peristiwa itu akan menimpa keluarganya.

Erni mengungkapkan, korban meninggal dalam peristiwa tersebut ada empat orang yakni adik iparnya Elisabeth Yoni dan suaminya Hadi Prayitno, keponakannya Mikail (7), dan satu orang lagi wanita bernama Kris.

"Saya gak kenal, belum pernah ketemu juga kalau yang Kris itu. Tapi katanya itu keponakan Hadi. Mungkin memang mau ke Bandarlampung ya, jadi diajak sekalian," bebernya.

Sementara dua korban luka lainnya Pricillia (9) dan Vania (2) saat ini masih berada di RSUD Mardi Waluyo Metro. "Infonya Vania udah boleh pulang, terus Pricil juga siang ini sudah boleh pulang," ungkapnya.(iwd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos