Pilkada Pesawaran, Rudi Ogah Jadi Ban Serep

img
Bakal calon Wakil Bupati Pesawaran, Rudi Irawan. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Walau mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Pesawaran, namun Rudi Irawan tidak mau kalau harus menjadi ban serep alias tidak diberdayakan.

Hal itu ditegaskannya usai mengikuti pemaparan visi-misi di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Sabtu (25-1-2020).

"Saya tidak mau wakil itu dijadikan ban serep saja. Kita inginkan wakil itu berfungsi. Sebab wakil dan bupati itu kan ibaratnya suami-istri," kata Rudi.

Wakil Ketua Bidang Pemuda DPD Golkar Pesawaran itu mengatakan, dia lebih cendrung mendampingi sosok bupati yang umurnya lebih tua darinya. Namun dia belum mau menyebut, siapa sosok itu.

"Yang pasti selama ini saya sudah menjalin komunikasi politik dengan beberapa bakal calon bupati. Komunikasi itu kan wajib," ujarnya.

Untuk meyakini Golkar bahwa dia layak direkomendasikan, salah satu tawaran Rudi adalah siap membangunkan kantor Golkar di kabupaten setempat. Sebab hingga kini, Golkar Pesawaran belum memiliki kantor tetap. Masih mengontrak.

Selain di Golkar, Ketua AMPG Pesawaran itu pun telah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik: PKB, PDIP, dan yang akan datang Demokrat. Menurut dia, itulah bukti keseriusannya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran 2020.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos