Panggung Apresiasi Seni Meriahkan Muskab OI Tulangbawang

img

MOMENTUM, Banjaragung--Badan Pengurus Kabupaten (BPK) organisasi kemasyarakatam Orang Indonesia (OI) Kabupaten Tulangbawang akan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab). 

Muskab ke 2 OI Tulangbawang itu akan dihelat Kantor Sekretariat  Karang Taruna Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, Minggu (26-1-2020).

Ketua Panitia Muskab ke 2 OI Tulangbawang Dedi Riadi mengatakan, ada beberapa kegiatan yang menjadi rangkaian agenda tersebut: bakti sosial donor darah dan Panggung Apresiasi seni.

"Untuk apresiasi seni kita laksanakan dalam bentuk pentas musik di Lapangan Ethanol, Tiyuh (desa) Tunggalwarga," kata Dedi pada Harianmomentum.com, Sabtu (25-1-2020).

Menurut dia, bakti sosial dan apresiasi seni itu sengaja dihelat sebagai bentuk kepedulian OI kepada masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian kita pada masyarakat, sekaligus sarana pengembangan bakat generasi muda, khususnya di bidang seni musik," terangnya.

Beberapa grop band yang akan tampil dalam pentas apresiasi seni itu: Serdadu Band, Lost Grass Band, Kaliber Band, Lampu Redup Band, Cismoy Band dan Penyanyi Kamar Mandi Band.

"Bakti sosial dan pentas apresiasi seni ini juga akan dihadiri teman-teman dari komunitas sepeda motor, diantaranya: Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI), KOMBO TU-BA, V-ixion Style Independent (VSI), Biker Solidaritas Lampung (BSL) dan Modern Matic (Modentic) Tulangbawang,"paparnya. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos