Temui Said Aqil Siradj, ABDY Hadiri Perayaan HUT NU di Metro

img
Balon Walikota dan Wakil Walikota Metro ABDY bincang-bincang dengan Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA.

MOMENTUM, Metro--Menemui Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026 Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 97 Nahdlatul Ulama (NU).

ABDY juga turut menyaksikan pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Metro masa khidmat 2020-2025 di halaman kampus Institut Agama Islam Ma'arif (IAIM), Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara, Kamis (13-2-2020).  

Bakal Calon Walikota Metro, Ampian Bustami mengucapkan selamat atas dilantiknya PCNU Metro.

"Selamat dan sukses untuk pengurus PCNU Metro yang baru. Warga NU harus berkomitmen dalam menjaga martabat menuju kemandirian," kata Ampian.

Diketahui, dalam acara bertema 'Menegaskan visi dan komitmen organisasi menuju kemandirian dan martabat Nahdatul Ulama' itu dihadiri ribuan warga NU. Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A bersama sejumlah pejabat daerah Kota Metro juga hadir dalam kegiatan tersebut.(**)

Laporan : Adipati Opie

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos