Pelantikan Eselon III Ditunda

img
Kepala BKD Lampung Lukman

MOMENTUM, Bandarlampung--Pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung ditunda hingga awal Maret mendatang.

Semula, pelantikan tersebut dijadwalkan berlangsung di lantai III Balai Keratun Pemprov Lampung pada Rabu (26-2-2020).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Lukman mengatakan penundaan tersebut dikarenakan ada beberapa pejabat yang sedang dinas luar.

Selain itu, menurut Lukman, saat ini Gubernur Arinal Djunaidi masih banyak kesibukan. Sehingga waktu pelantikan dianggap belum tepat.

"Tidak ada masalah, cuma yang mau dilantik masih banyak yang dinas luar. Pak gubernur juga sibuk, Bu Wagub (Chusnunia) juga baru pulang umroh. Jadi suasananya masih belum pas," kata Lukman.

Karena itu, dia menyebutkan pelantikan direncanakan berlangsung pada awal Maret mendatang. "Insya Allah tidak lebih dari awal Maret," ujarnya.

Dia menjelaskan pejabat yang dilantik hanya bagi instansi yang terkena perubahan nomenklatur saja. Diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan pejabat.

"Jumlahnya saya lupa, tapi hanya yang mengalami perubahan struktur saja. Kalau yang sudah pas, tidak kita lantik lagi," terangnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos