DLH Metro Beri Penghargaan Petugas Kebersihan

img
Para petugas kebersihan penerima penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro memberikan penghargaan berupa piagam dan souvenir peralatan: kipas angin dan magicom (alat penanak nasi), kepada sejumlah tenaga kebersihan.

Kepala Seksi Penanganan Sampah pada DLH Kota Metro Arivanda Jaya mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada petugas kebersihan yang dinilai berdedikasi, disilin dalam melaksanakan tugas.

"Penghargaan ini kita berikan tiga bulan sekali sebagai bentuk motivasi dan apresiasi kepada para petugas kebersihan," kagta Arivanda pada Harianmomentum.com, Selasa (10-3-2020). 

Dia melanjutkan, untuk semakin memotivasi para petugas kebersihan, pihaknya juga memberikan dana insentif penunjang kinerja.

"Insentif itu diberikan setiap bulan di luar gaji pokok. Untu petugas kebersihan yang tugas di mobil, kita beri insentif Rp300 ribu. Kemudian yang di jalan, RP2560 ribu dan yang di pasar Rp200 ribu," ungkapnya.

Dia berharap, penghargaan tersebut dapat semakin memotivasi para petugas kebersihan agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos