Pemkab Tulangbawang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

img
Bupati Tulangbawang Winarti membagikan brosur pencegahan penularan virus corona kepada masyarakat di Pasar Unit II

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah lokasi fasilitas umum: Pasar Putri Agung, Pasar Unit II dan Permepatan Simpang Penawar, Senin (23-3-2020).

Di sela kegiatan penyemprotan tersebut, Bupati Tulanbawang Winarti juga turun langsung memberikan sosialisasi pada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan virus corona.

"Jangan anggap remeh. Ini wabah serius. Seluruh elemen di Kabupaten Tulangbawang harus bahu-membahu mencegah penularan virus corona. Terapkan selalu pola hidup bersih dan sehat. Rutin mencuci tangan dengan sabun, sebelum dan setelah beraktifitas," kata bupati pada masyarakat.

Bupati juga meminta masyarakat, mematahui imbauan pemeritah terkati prosedur pencegahan virus penyakit berbahaya tersebut, antara lain: dengan menggunakan masker, tidak keluar rumah atau berpergian ke luar daerah, jika memang tidak terlalu penting.

"Perlu peran aktif kita semua untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Jangan ke luar rumah. Apa lagi ke luar daerah, kalau tidak terlalu penting. Hindari berkumpul dalam jumlah orang yang banyak," imbaunya sambil membagikan brosur berisi upaya pencegahan virus corona. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos