Bupati Lamtim Motivasi Kinerja Tenaga Medis

img
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memberikan motivasi kepada para tenaga medis melalui aplikasi video call dari handphone pribadinya

MOMENTUM, Sukadana--Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam upaya penangangan wabah virus corona. Karena itu, dukungan dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk kelancaran tugas para tenaga medis.

Terkait hal tersebut, Bupati Lampung Timur(Lamtim) Zaiful Bokhari terus memerikan dukungan dan motivasi kepada para tenaga medis di kabupaten setempat.

Dukungan dan motivasi itu disampaikan langsung Bupati Zaiful Bokhari melalui aplikasi video call (VC) dari hand phone pribadinya.

"Para tenaga medis harus tetap semangat dalam menjalankan tugas. Jangan sampai kendor. Covid-19 harus kita lawan terus. Pemkab Lampung Timur akan terus memberikan dukungan maksimal kepada kawan-kawan tenaga medis yang sedang berjuang menyelamatkan masyarakat dari penularan virus corona," kata Zaiful, Kamis (2-4-2020).

Mendengar ucapan bupati itu, tampak rasa haru di wajah para tenaga medis yang terpampang di layar handphone Bupati Zaiful.

"Terima kasih pak atas support dan doanya. Kami akan senantiasa siap di garda terdepan dalam penanggulangan virus Corona dan selalu semangat dalam melawan covid-19," jawab salah satu tim medis. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos