Ormas Kepemudaan di Metro Dapat Bingkisan Sembako

img
Ampian-Rudy memberikan bantuan kepada anggota Ormas Pemuda Pancasila Kota Metro. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (Abdy) memberikan bantuan kepada sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) di Bumi Sai Wawai, Selasa (12-5-2020).

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti, beras, susu, dan masker. Diberikan kepada masing-masing ormas diantaranya: Pemuda Pancasila, LMPI, Petir, FKKPI, Banser, Pemuda Katolik, Wanita Katolik, AMPI, dan JPKP.

Ampian Bustami mengatakan, bantuan kepada sejumlah ormas tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk pengurus dan anggota ormas yang ada di Kota Metro.

”Kita antarkan bantuan langsung ke sekretariat masing-masing Ormas. Walaupun mungkin nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bermanfaat buat teman-teman anggota ormas yang bener-bener membutuhkan," kata Ampian di dampingi Rudy Santoso.

Dia mengajak seluruh Ormas yang ada di Kota Metro untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 dengan mengikuti imbaun pemerintah.

"Terapkan pola hidup sehat itu dasarnya. Jaga jarak, jangan berkerumun dan hindari tempat keramaian. Sebesar mungkin dirumah saja jika tidak ada kepentingan di luar rumah," imbaunya. 

Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kota Metro Eka Ustinof menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ampian Bustami dan Rudy Santoso kepada anggotanya.

“Situasi pandemi Covid-19 ini berimbas pada sulitnya perekonomian warga masyarakat termasuk kawan-kawan anggota Ormas. Semoga ini menjadi amal ibadah pak Ampian dan mas Rudy. Dan kami mendoakan agar beliau berdua selalu diberi kesehatan dan kemudahan," imbuhnya. (**)

Laporan: Adipati Opie.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos