PDP Meninggal Asal Metro dan Lambar Negatif Covid-19

img
Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana menyebut dua pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal hasil pemeriksaan swab dinyatakan negatif corona virus disease 2019 (covid-19).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung itu menjelaskan, PDP yang meninggal berasal dari Metro dan Lampung Barat (Lambar).

"PDP asal Metro adalah tuan DA, 54 tahun, meninggal pada tanggal 22 Juni pukul 22.05 WIB," kata Reihana saat di posko Gugus Tugas, Selasa (23-6-2020).

Reihana menjelaskan pasien tersebut sudah dilakukan pemeriksaan swab dua kali. Hasilnya pasien dinyatakan negatif covid-19.

"Pasien ini ada kormobit (penyakit penyerta). Yaitu pneumonia (penyakit paru-paru) dan juga ada hipertensi (darah tinggi)," terangnya.

Sementara, PDP asal Lampung Barat yang meninggal berinisal AM, laki-laki 85 tahun. Walau begitu, hasil swabnya dinyatakan negatif covid-19.

"Jadi dua-duanya PDP yang meninggal itu semuanya negatif," kata Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 tersebut. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos