Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Menggala Gelar Beragam Kegiatan

img
Kepala Kejaksaan Negeri Menggala Dyah Ambarwati potong tumpeng. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Memperingati Hari Bakti ke-60 Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala, Tulangbawang, menggelar berbagai bakti sosial dan ziarah ke makan pahlawan.

Puncak dari kegiatan itu, dilakukan syukuran potong tumpeng yang dihadiri keluarga besar Kejari Menggala. Acara ini berlangsung di Kantor Kejari di Menggala, Rabu (22-7-2020).

Kegiatan itu diawali video conference dengan Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang diikuti seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri Menggala Dyah Ambarwati mengatakan, peringatan Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari bakti sosial, pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami berharap peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini menjadi momentum Kejaksaan Negeri Tulangbawang lebih profesional dan berintegritas. Artinya seorang jaksa agar selalu mengedepankan hati nurani untuk membela masyarakat," ungkapnya.

Pada akhir acara, Kejari memberikan plakat Jaksa Terbaik kepada Agung RW, Kasubsi Eksekusi dan Eksaminasi Tindak Pidana Umum. (*).

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos