Sapa Kader Demokrat, Musa-Dito Ajak Kembalikan Kejayaan Lamteng

img
Konsolidasi Partai Demokrat Lamteng dengan pasangan Musa Ahmad – Aridito Wijaya. Foto: ist

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad – Ardito Wijaya menyapa para kader Partai Demokrat di kabupaten setempat.

Musa-Dito, berbincang-bincang dengan para kader Demokrat dalam agenda rapat konsolidasi internal yang bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamteng, Selasa (28-7-2020).

Mengawali pembicaraannya, Musa Ahmad yang didampingi Ardito Wijaya mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang telah diberikan partai Demokrat.

"Terimaksih atas kepercayaan (rekomendasi) yang tela diberikan, Insya Allah dengan bergabungnya Demokrat ini tanda-tanda kemenangan," kata Musa dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Musa mengajak seluruh kader Demokrat untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Lamteng.

"Ayo berjuang bersama-sama, kita kembalikan kejayaan Lamteng. Tidak ada kata lain kecuali memberikan yang terbaik, saya bersama mas Dito mewakafkan jiwa raga untuk Lamteng," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Lamteng, Anag Hendra Setiawan mengatakan, konsolidasi tersebut menjadi momen sepsial untuk memperkuat struktur partai. "Kami juga ingin mengenal lebih jauh paslon (Musa-Dito) penerima rekom Demokrat," ujar Anang.

Menurut dia, dalam konsolidasi ada beberapa point penting yang menjadi tujuan, yakni menyerap aspirasi, membangun inergitas dan sinkkronisasi.

"Hari ini moment kita juga untuk memanaskan mesin partai, penguatan struktual dan SDM. Tidak kalah penting sama-sama menentukan langkah apa yang menjadi prioritas, sehingga bisa terbangun gayung bersambut," ungkapnya.

Sekjen DPD Demokrat Lampung, Julian Manab menambahkan, konsolidasi menjadi moment paling baik untuk menyatukan visi-misi. Menurutnya, pertempuran (pilkada) ini tidak mudah, harus dikerjakan bersama-sama. Sebab, konsekwensi pasca diturunkan rekom adalah kerja keras dan komitmen.

"Komitmen harus kita pegang, sekali bergerak harus menang, untuk itu perlu ada sinergisitas. Kalau ada kader membelod sikat," tegasnya.

Konsolidasi tersebut dihadiri 28 perwakilan PAC Demokrat, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lamteng, Anggota Praksi Golkar DPRD Lamteng, Anggota DPRD Provinsi Lampung Midi Iswato, dan Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Lamteng, Mudiyanto Thoyib.(her)

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos