Dandim Tulangbawang Resmikan Lapangan Apel Pamungkas

img
Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir meresmikan lapangan apel yang selesai direnovasi dan diberi nama pamungkas. Peresmian dilakukan usai melaksanakan salat Idul Adha 1441 Hijriah pada Jumat (31-7-2020). 

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti. Dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwira terbaik Kodim 0426 Tulangbawang Kapten CBA Karyadi Syahputra. Dandim juga menyerahkan secara simbolis bibit kelapa merah dan durian montong kepada perwakilan anggota Kodim.

"Pada akhir masa tugas sebagai Komandan Kodim 0426 Tulangbawang, saya ingin meninggalkan kenangan yang bermanfaat. Semoga lapangan apel yang telah direnovasi ini bermanfaat," kata Kohir.

Sebelum lapangan itu direnovasi, kata dia, bila hujan, kondisi perkantoran kotor karena sepatu anggota dan staf kodim penuh tanah/lumpur. "Kini tidak akan ada lagi sepatu berlumpur," katanya.

Alumni Akademi Militer (Akmil) 1999 tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim atas kerjasamanya selama bertugas di Tulangbawang. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos