Besok, Dekan FEB UBL Dikukuhkan Sebagai Guru Besar

img
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr Iskandar Ali Alam, SE., MM

MOMENTUM, Bandarlampung--Universitas Bandarlampung (UBL) siap menggelar Upacara Pengukuhan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr Iskandar Ali Alam, SE., MM sebagai Guru Besar (Profesor) dalam bidang Ilmu Manajemen.

Rencananya, pengukuhan itu akan digelar di Convention Hall Mahligai Agung Gedung Pascasarjana UBL pada Rabu (19-8-2020).

Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL Dr Ir Hery Riyanto MT menyebutkan pengukuhan itu berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nomor: 152741 /MPK/KP/2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tertanggal 26 Desember 2019.

"Alhamdulillah kami sudah menerima SK Kemendikbud yang memutuskan Dr Iskandar Ali Alam, SE., MM  dinaikkan jabatannya menjadi profesor,” jelas Hery.

Menurut dia, hal itu tentu saja menjadi kebanggaan yang luar biasa  bagi seluruh sivitas akademika atas bertambahnya jabatan Guru Besar di UBL. 

"Semoga hal ini menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh akademisi UBL untuk terus meningkatkan kualitasnya demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia. Khususnya di Provinsi Lampung,” tuturnya.

Dia menjelaskan pelaksanaan pengukuhan itu akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan covid-19. (**)

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos