HUT ke-22, PAN Tulangbawang Gelar Sunatan Massal

img
Potong tumpng HUT ke-22 PAN di Kabupaten Tulangbawang. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Tunggaljaya--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) melakukan kegiatan sosial sunatan massal yang diikuti 70 anak.

Kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 PAN itu digelar di kediaman Morisman Ismail di Unit II, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Minggu (23-8-2020).

Ketua DPD PAN Tuba Hendriwansyah mengatakan sunatan massal itu diikuti anak-anak dari wilayah Kecamatan Banjaragung dan sekitarnya.

Hendriwansyah meminta seluruh anggota Fraksi PAN, jajaran pengurus, dan simpatisan PAN di Kabupaten Tulangbawang tetap solis dan aktif menyukseskan program-program partai, termasuk peringatan Milad ke-22 PAN.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tulangbawang yang telah mempercayakan dan memberikan amanat kepada tujuh wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Tulangbawang. Kami senantiasa akan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”ujar Hendriwansyah.

Ketua DPD PAN yang juga Wakil Bupati Tulangbawang itu menyebutkan ketujuh wakil rakyat dari PAN di DPRD Tuba yakni, Mursidah, Morisman, Rengga Saputra, Holil, Muklas Ali Wahyudi, Haryati, Ferly Sanjaya.

"Pada usia ke-22 tahun, kami berharap PAN dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos