Empat Kader Demokrat Terima SK Rekomendasi PKB

img
Bakal calon kepala daerah Kota Bandarlampung pasagan M Yusuf Kohar - Tulus Purnomo saat menerima SK PKB. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung menerima surat keputusan (SK) rekomendasi bermodel B1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa, Sabtu malam (29-8-2020).

Keempat bakal calon walikota/bupati itu: M Yusuf Kohar (Bandarlampung); Raden Adipati Surya (Waykanan); Dendi Ramadhona (Pesawaran); dan Arya Lukita (Pesisir Barat).

Bakal calon Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar mengucap syukur atas SK rekomendasi dari PKB.

"Alhamdulillah, kita sudah pegang formulir B1-KWK dari lima parpol pendukung: PAN, Demokrat, Perindo, dan PPP serta tadi malam PKB," kata Yusuf melaui pesan whatsapp yang diterima harianmomentum.com, Minggu (29-8-2020).

Wakil Walikota Bandarlampung itu menegaskan kesiapannya untuk mendaftarkan diri sebagai calon walikota pada 4 September, di Kantor KPU kota setempat.

"Kita daftar hari pertama dibukanya pendaftaran. Insya Allah kita siap bertanding di Pilwakot Bandarlampung," jelas dia.


Baca juga: Tujuh Bacalonkada di Lampung Terima SK PKB

Hal senada disampaikan bakal calon Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya. 

Dia pun bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih pada Ketua Umum PPP,  Ketua DPW, Ketua DPC dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan PKB yang sudah memberikan keparcayaan kepadanya.

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Waykanan, terkhusus buat para kiyai, ustad, guru-guru saya serta para pengasuh pondok pesantren di Waykanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai. Amin," ungkapnya.

Diketahui, SK rekomendasi bermodel B1-KWK yang diterima Yusuf Kohar termuat dalam surat bernomor : 3783/DPP/01/VIII/2020. Sedangkan untuk Adipati termuat dalam surat bernomor : 3778/DPP/01/VIII/2020. 

SK tentang persetujuan pasangan calon kepala daerah itu ditandatangani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hasanuddin Wahid tertanggal 27 Agustus 2020.

Hingga berita ini diturunkan, bakal calon Bupati Dendi Ramadhona dan Arya Lukita belum berhasil dikonfirmasi.(**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos