Pilkada 2020, Gerindra Lampung Rampungkan Rekomendasinya

img
Penyerahan rekomendasi Partai Gerindra.//vaw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Gerindra memberikan rekomendasi B1-KWK kepada empat bakal pasangan calon kepala daerah (bapaslonkada) di Provinsi Lampung. 

Empat bapaslonkada itu yakni: Bandarlampung Eva Dwiana - Dedi Amarullah. Lalu Lampung Timur Zaiful Bokhari - Sudibyo serta Pesisir Barat Pieter - Fakhrurrazi. Kemudian Metro Anna Morinda - Fritz Akhmad Nuzir.

Dengan terbitnya keempat rekomendasi, maka partai besutan Prabowo Subianto telah merampungkan rekomendasinya untuk Pilkada delapan kabupaten/kota se-Lampung.

Sebab sebelumnya, Gerindra juga telah menjatuhkan rekomendasinya pada empat bacalonkada lainnya: Lampung Selatan pada Hipni - Melin.

Kemudian Waykanan Juprius - Rina, Pesawaran Dendi Ramadhona - Marzuki serta Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto - Ilyas Hayani Muda.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung Pattimura menegaskan, seluruh kader wajib berjuang dalam meraih kemenangan bacalonkada yang diusung.

"Jadikan momentum ini untuk memenangkan bapaslonkada yang diusung. Mari berkonsolidasi guna menggerakkan mesin partai dari tingkat dewan pimpinan cabang (DPC) hingga ranting," kata Pattimura dalam sambutannya di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Kamis (3-9-2020).

Dia berharap, semua bacalonkada yang direkomendasikan Partai Gerindra dapat memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, di delapan kabupaten/kota di Lampung.

"Mudah-mudahan semua yang kami rekomendasikan dapat menjadi bupati maupun walikota di daerah pemilihannya masing-masing," harapnya.

Sementara, bacalonkada Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, dia akan memegang amanah dari Gerindra, untuk memenangkan pilkada di kota setempat.

"Mudah-mudahan bersama DPD maupun DPC Partai Gerindra dapat berjuang memenangkan pilkada ini," kata Eva.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos