Hari ini, Rycko Menoza Kampanye di Susunanbaru

img
Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza ZP saat melakukan kampanye dialogis terbatas di Kelurahan Susunanbaru. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza ZP menggelar kampanye dialogis terbatas di Jalan Bakti Utama, Kelurahan Susunanbaru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Senin (19-10-2020).

Dalam kampanyenya, putra sulung mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP itu memaparkan arti Bandarlampung Baru yang merupakan program unggulan calon nomor 01 tersebut.

"Saya mengusung gagasan Bandarlampung Baru. Kemudian saya jabarkan satu per satu, seperti B yang artinya bersih, lalu A artinya aman, R berarti religius serta U unggul," kata Rycko.

Untuk memajukan Kota Bandarlampung, tentunya harus bersih dari berbagai bentuk sampah. Baik organik maupun non-organik. Kemudian aman, artinya masyarakat kota setempat harus aman dari segala hal.

"Lalu religius serta unggul. Masyarakat harus unggul dari seluruh aspek, mulai dari perekonomian hingga pendidikan," sebutnya.

Selain itu, pada kampanye dialogis tersebut, Rycko juga menjabarkan pengembangan potensi yang ada di Kelurahan Susunanbaru.

"Tujuannya saya mendorong agar masyarakat berwirausaha dengan mengembangkan dan menggali potensi yang ada," jelasnya.

Jika masyarakat dapat mengembangkan potensi daerah masing-masing, otomatis perekonomian menjadi meningkat.

"Hal ini agar ibu-ibu tidak tergantung lagi dengan penghasilan suaminya. Karena telah memiliki penghasilan tambahan," harapnya. 

Meski demikian, pelaksanaan kampanye dialogis terbatas tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Setiap orang yang hendak menghadiri kegiatan tersebut terlebih dahulu diwajibkan mencuci tangan serta menggunakan masker. Kemudian menjaga jarak satu sama lain. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos