Paslon 03 Siap Lanjutkan Program Walikota Terdahulu

img
Calon Wakil Walikota Bandarlampung nomor urut 03 Deddy Amrullah (paling kanan) bersama dua kandidat lainnya dalam debat publik di Emersia Hotel.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan calon kepala daerah (paslonkada) nomor urut 03, Eva Dwiana-Deddy Amrullah siap melanjutkan program pemerintahan terdahulu.

Hal itu disampaikan calon Wakil Walikota Bandarlampung Deddy Amrullah dalam debat publik yang berlangsung di Hotel Emersia, Rabu (18-11-2020).

"Program-program yang sudah baik dilakukan pemerintah sebelumnya akan terus kami lanjutkan. Karena keselarasan program pemerintah sebelumnya, sudah sama dengan program yang akan kami lakukan jika diberikan amanah memimpin kota ini mendatang," kata Deddy.

Menurut dia, program-program pemerintah sebelumnya yang akan dilanjutkan diantaranya pendidikan gratis. Kemudian kesehatan gratis serta peningkatan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang berkesinambungan dan meningkatkan kualitas dalam pelayanan publik. Lalu pengembangan pada bidang infrastruktur serta pengelolaan sampah. 

"Tentunya kami harapkan bahwa ini akan berkelanjutan, karena program-program baik yang sudah dilakukan pemerintah terdahulu akan kami lanjutkan, dan tentunya ditingkatkan demi mewujudkan Kota Bandarlampung menjadi lebih baik," jelasnya.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos